Friday, February 18, 2011

valentine so happy ♡

14 februari 2011 jam 01 p.m : gak tak sangka akan se seneng ini haha niatnya minta maaf, jadinya begini :')
dari pulang sekolah aku siap siapa trus capcus ke rumah devi ambar sari :') disana nunggu devi bentar terus aku suruh devi nganterin aku ke supermarket terdekat buat beli permen "say" tau kan? itu lo permen yang tulisannya bisa kita buat semau kita. trus aku tulis deh tu satu permen ada kira kira 3w kata. aku nulis setengah plastik permen. kata kata yang tak tulis seingetku dongky, 7september, 6bulan, dede beeng, aku sayang kamu, buih aku lupa dah lagi apa haha.



ni ada contohnya satu :









 abistu aku sama devi mulai mencari rumahnya. karna gak tau dimana rumahnya, ya aku sama devi masuk satu satu ke gang gang yang ada. karna gak dapet jg, ya aku telfon temen ku yang pernah main ke rumahnya dia. temenku cuma bilang kalo rumahnya dia di kiri jalan, trus cat kuning keputih putihan gitu. ya aku cari sama devi. nah pas masuk ke salah satu gang, aku liat ke kiri jalan, ada motor vario putih ada tulisan silentnya. ya aku yakinnya sih itu motornya. trus devi dengan beraninya masuk ke rumah itu dan bertanya. waaa gak disangka ternyata bener ;') itu rumahnya dia. asik ketemu juga akhirnya. trus devi bilang sama mamanya kalo temennya dia ada yang mau ngasi dede coklat, ya mamanya keluar rumah trus liat aku. wao sumpah aku malu. mamanya nyruh aku ke sana masuk rumah tapi aku malah sembunyi di bawah tong sampah. haha aku malu soalnya.
terus dari dalem muncul seorang wanita dewasa dan dia blg" dian beeng ya?" wao asli mukakku pasti merah. aku cuma senyum senyum terus ketawa ketawa kecil gak berani mendekat ke rumah nya dede hehe. nah aku ajak aja devi pulang. soalnya kan kita ada les. trus pulang deh . sebelum pulang ya pamit dulu sama mamanya dede hehe. nah sampe sekolah, temenku nova bilang kalo dede mau ke sekolah, asik aku seneng banget pas itu. pas bel istirahat, maunya aku devi sama nova bolos les pel.kedua, tapi ndak bisa, yowis gajadi. aku temuin aja dede di depan sekolah. asli aku seneng. dede bawain aku buket bunga :'). bunga pertama dari cwo. waaa aku seneng banget. ya aku terima aja deh. trus pulang les aku pergi ke rumah fira. dede sms dia mau ngajak aku pergi. aku tambah seneng dong, yasudah dede jemput aku di rumah fira, kita pergi bareng, muter muter cari tempat makan, tapi karna rame, yah jadinya ke jco deh. aku pegangan tangan sama dia. aaa aku seneng tumben ada yang pegang tanganku . so abisku aku pulang deh karna udah malem. tapi aku bener bener seneng . aku cuma ngasi dede coklat 2 sama permen . tapi dede bener bener ngasi buat aku seneng. valentine yang paling indah dalam hidupku dah pokoknya haha

bunga from dede :














i miss you dede

1 comment:

  1. Hey ho..
    Blogjumping.. :) Nice blog.. Btw, LP is updated now.. Mari2 mampir.. :)




    -LP-
    ------------------------------------------
    Loncatpagar.blogspot.com

    ReplyDelete