Monday, January 3, 2011

sekilas tentang novel BUTTERFLIES

BUTTERFLIES itu sebenernya novel punya temen aku. pas aku lagi sedih, aku sengaja minjem novel ke di HEHE
novel ini sih sebenernya depan-depannya biasa aja, tapi pas lama kelamaan dibaca baru keliatan bagusnya(y)
aku baca trus ni novel sampe pertengahan. karna ulangan umun ya jadinya aku blm bisa baca sampe habis hehe
skrg pun blm selesai aku bacanya :D
nah novel ini bercerita tentang seorang gadis yang pada masa lalunya mengalami sebuah kecelakaan. iya bernama katherine. katherine yang kini berusia hampir 18 thn, sejak5 tahun setelah mengalami luka bakar katherine berharap hidupnya akan berubah.


walaupun katherine merasa tidak aman, tetapi ia melewati semuanya dengan penuh kesabaran. ia berjuang menemukan jati dirinya , ia mengambil sebuah resiko terberat yaitu menjalani operasi kulit yang sungguh menyakitkan dan demi bertemu ayah yang telah meninggalkannya.
kalo mau tau lebih lanjut baca sendiri :p
dijamin ceritanya bagus lho :D

No comments:

Post a Comment